Minggu, 19 Desember 2010

Pelantikan Bupati Indramayu Priode 2010 - 2015

UNDANG SUNARYO/"PRLM"



INDRAMAYU, (PRLM).- Dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Indramayu Minggu (12/12), Gubernur Jabar Drs. H.M. Ahmad Heryawan telah melantik Buapati Indramayu periode 2010-2015, Ny. Hj. Anna Sophana dan Wakil Bupati Drs. H. Supendi, M.Si di Pendopo Indramayu.
Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Umum DPP Golkar Ir. H. Aburizal Bakrie, Menko Kesra H.R. Agung Laksono, Kepala Badan Kordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah III Jabar, Drs. H.Ano Sutrisno, M.M., para bupati dan wali kota se-Wilayah III Cirebon, muspida, dan undangan lainnya.
Pada acara pelantikan Gubernur menyampaikan ucapan selamat buat Bupati dan Wakil Bupati baru, hasil proses pesta demokrasi di Indramayu yang jujur, aman langsung bebas dan rahasia. Semoga dengan kepemimpinannya ke depan Indramayu lebih maju.
Pada kesempatan itu Gubernur menyampaikan ungkapan termakasih kepada Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin dan Drs. H. Herry Sudjati yang telah selesai mengkahiri masa jabatan sebagai bupati dan wakil bupati periode 2005-2010. Program-program Pemkab Indramayu yang sudah berhasil, diharapkan bisa terus dilanjutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

IP

Followers